Yuk Ringankan Beban Imam Masjid Yang Putrinya Lahir Dengan Usus di Luar Perut

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– Kelahiran merupakan sebuah anugerah terinndah bagi orangtua yang diberikan Allah. Begitu juga kebahagiaan yang Allah berikan bagi pasangan Imam Masjid dan Ustadzah Pengampu Tahfizh ini. Jumat (04/02) Allah hadirkan diantara mereka bayi cantik.

Namun, taqdir Allah menentukan kondisi sikecil lahir dengan usus di luar perut tanpa lapisan pelindung. Putri shalihah mungil dari pasangan Ust. Muhammad Mudhiruddin (Imam Masjid Ar Rahman Tangkisan, Sukoharjo) & Usth. Insanu Mar’atu Sholihah (Guru Tahfizh)

Saat ini, bayi sudah dirawat di salah satu rumah sakit di yogyakarta. Untuk biaya kamar NICU dan obat-obatan harus menyiapkan dana 5jt perhari, dan perawatan belum bisa di tentukan berapa lama hari di NICU. Sedang tindakan operasi RS masih harus menunggu kondisi usus kering dari infeksi dan kondisi normal (tidak bengkak) sekitar 3-6 bulan.

Semoga Ayah Bunda dan kita semua tergerak hatinya memberikan donasi untuk kesembuhan Putri shalihah mungil. Mari Salurkan bantuan terbaik anda melalai rekening BSI (Bank Syariah Indonesia)
#3596963720;
#7151120142;
#an. Solidaritas Muslim;
#kode donasi 610;
Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Adapun jika donasi dirasa cukup dan berlebih, donasi akan kita alihkan untuk program yang lain. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]
Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

@copyright www.solidaritasmuslim.com