Ustadzah Pengajar Al Qur'an Menderita Tumor Kandungan, Bantu Yuk!

Semarang –solidaritasmuslim.com– Ummu Nisaa (30) adalah seorang ustadzah pengajar Al Qur’an di salah satu Taman kanak-kanak di Semarang. Disamping kesibukannya mengajar, ternyata Ummu Nisa harus rutin menjalani terapi penyembuhan tumor kandungan yang dideritanya. Beberapa waktu silam ibu satu anak ini sudah mencoba konsultasi ke rumah sakit. Namun, Ummu Nisa enggan melanjutkan perawatan lebih lanjut karena biaya yang cukup tinggi.

Bagi Ummu Nisaa, perjuangan untuk sembuh masih sangatlah jauh. Faktor biaya merupakan problem utamanya. Kesulitan Ummu Nisaa semakin bertambah karena setiap kali mengkonsumsi herbal membutuhkan biaya sebesar 1,2jt-1,5jt setiap bulannya. Sementara penghasilan Setyo, sang suami, hanya sebatas pekerja serabutan, sedangkan gaji Ummu Nisaa tidak cukup untuk pengobatan dan kebutuhan sehari-hari.

Kondisi ekonomi membuat Ummu Nisaa sangat berat untuk melanjutkan terapi dan menempuh pengobatan medis. Solidaritas Muslim mengetuk hati para #OrangBaik untuk dapat menyisihkan sedikit hartanya guna membantu meringankan beban Ummu Nisaa agar dapat melanjutkan terapi dari penyakit yang dideritanya. Salurkan bantuan terbaik Anda melalui rekening:
#BNI Syariah 0359696372;
#BSM 7151120142;
#a.n. Solidaritas Muslim;
#kode donasi 120;
Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Adapun jika donasi dirasa cukup dan berlebih, donasi akan kita alihkan untuk program yang lain. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]
Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:

@copyright www.solidaritasmuslim.com