Tumor Stadium 4, Putri Aktifis Dakwah Riau Butuh Bantuan Kita

Tumor Stadium 4, Putri Aktifis Dakwah Riau Butuh Bantuan Kita

Dumai –solidaritasmuslim.com– Saat Allah menakdirkan kita untuk sakit, pasti ada alasan tertentu yang menjadi penyebab itu semua. Tidak mungkin Allah Subhanahu Wa Ta’ala melakukan sesuatu tanpa sebab yang mendahuluinya atau tanpa hikmah dibalik semua itu. Allah pasti menyimpan hikmah dibalik setiap sakit yang kita alami.

Dialah Zuhairotul Jannah (10), putri ke empat dari pasangan aktifis dakwah di pedalaman Riau, Imran (47) dan Suminah (38). Zuhai yang sudah divonis dokter mengalami Tumor di sekitar ginjalnya sudah terbaring lemah semenjak 8 bulan yang lalu di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Menurut keterangan dokter saat ini, tumor yang diderita Zuhai sudah masuk stadium 4.

Ujian yang diterima keluarga Imran ini, pasti sangat berat untuk dipikul seorang diri. Belum lagi harus memenuhi kebutuhan 3 kakak Zuhai (santri penghafal Al-Qur’an) dan 4 adiknya yang masih kecil-kecil. Selama ini, Imran menghabiskan waktunya untuk berdakwah sekaligus berjualan roti untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, hasil yang didapat pun pas-pasan dan penuh keterbatasan. Ditambah putri ke 4 beliau, Zuhai, yang pastinya membutuhkan biaya cukup besar-

Sejauh ini, biaya yang sudah ditanggung keluarga sudah menyentuh nominal 35jt-an, dan kian bertambah seiring berjalannya waktu. Kami membuka peluang amal sholeh bagi kaum muslimin untuk bersama meringankan beban biaya rumah sakit Zuhai dan kebutuhan keluarga Imran. Semoga keluarga diberi kemudahan oleh Allah ta’ala. Salurkan bantuan terbaik Anda melalui rekening:

# BNI Syariah 0359696372;
# BSM 7151120142;
# a.n. Solidaritas Muslim;
# kode donasi 110;

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Adapun jika donasi dirasa cukup dan berlebih, donasi akan kita alihkan untuk program yang lain. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:

@copyright www.solidaritasmuslim.com