Muslim Kit : 210+ Mualaf Merasakan Manfaatnya

Solo –solidaritasmuslim.com– Berawal dari sebuah desa di lereng Merbabu, Jlarem yang masuk wilayah Kab. Boyolali dan Tekelan yang berada di wilayah Kab. Semarang. Daerah yang kental dengan nuansa pendangkalan aqidah.

Muslim Kit lahir di dua daerah tersebut. Dengan program ini besar harapan kami agar aqidah para Mualaf bisa terjaga, sekaligus menguatkan ikatan persaudaraan diantara mereka.

Muslim Kit berisi panduan bagi para Mualaf untuk belajar Islam lebih dalam, dan disertai dengan kelengkapan ibadah praktis.

Sejak program ini dilahirkan 8 bulan silam, Lebih dari 210 Mualaf merasakan manfaat dari Muslim Kit ini. Semoga semakin banyak #orangbaik yang peduli dengan para Mualaf.

Mari kita bantu jaga hidayah mereka dengan ikut pengadaan MUSLIM KIT melalui rekening. Salurkan bantuan terbaik Anda melalui rekening:
#BNI Syariah 0359696372;
#BSM 7151120142;
#a.n. Solidaritas Muslim;
#kode donasi 500;
Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Adapun jika donasi dirasa cukup dan berlebih, donasi akan kita alihkan untuk program yang lain. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]
Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:

@copyright www.solidaritasmuslim.com