Donasi Anak Aktifis Dakwah Pedalaman Riau Penderita Tumor Tersalurkan

Dumai –solidaritasmuslim.com-Kamis (18/3) relawan Solidaritas Muslim berkesempatan silaturrahmi dan bertakziyah kerumah keluarga Imran (47) di Kel. Bukit Kapur, Dumai, Riau.

Senin (8/3) Ananda Zuhairotul Jannah (10) dipanggil keharibaan Allah Ta’ala setelah sekian bulan berjuang melawan Tumor yang dideritanya. Semoga keluarga besar Almh. Zuhai diberikan kesabaran atas duka ini, terkhusus untuk kedua orang tua, semoga menjadi tabungan Amal Sholeh saat di akhirat kelak.

Pada kesempatan kali ini, Solidaritas Muslim memberikan donasi yang sudah beberapa waktu lalu tergalang untuk kebutuhan perawatan Zuhai dan keluarga Imran. Donasi yang diberikan sejumlah Rp 9.176.200,-. Semoga donasi tersebut bisa bermanfaat untuk keluarga Imran. Kami mewakili keluarga Imran mengucapkan jazakumullah khairan atas solidaritas #OrangBaik sekalian, semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan.

Dengan sudah tersalurkannya donasi #Zuhai, maka campaign donasi ini resmi kami tutup, adapun bila ada donasi yang masuk untuk kasus tersebut akan kami alihkan untuk program Solidaritas Muslim yang lain. Semoga Allah memberkahi setiap harta muhsinin sekalian. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com