Tersalurkan, Donasi Untuk Sumanto, Muadzin Penderita Sakit Paru Kronis

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– Jum’at malam (8/1), ditemani guyuran hujan yang cukup deras, Solidaritas Muslim bergerak menuju ke Telukan, Sukoharjo untuk berkunjung ke kediaman Sumanto (56) yang beberapa waktu lalu mengalami sakit paru kronis.

Setiba di lokasi, ternyata pak Manto, panggilan akrabnya masih dalam perawatan di Rumah Sakit Ir. Sukoharjo. Solidaritas Muslim akhirnya diarahkan menuju kerumah pak Fatah, selaku yang bertanggung jawab. Dalam kesempatan tersebut Solidaritas Muslim menitipkan donasi untuk keluarga pak Manto sebesar Rp 6.462.000. Diharapkan donasi tersebut bisa digunakan untuk kepentingan perawatan dan kebutuhan keluarga pak Manto.

Sehari setelahnya, Solidaritas Muslim dikabarkan bahwa pak Manto sudah dipersilahkan pulang. Pak Fatah selaku perwakilan keluarga mengucapkan Jazakumullah Khoiron kepada seluruh orang baik yang sudah membantu meringankan beban beliau, semoga Allah memberkahi harta dan keluarga muhsinin sekalian.

Dengan sudah tersalurkannya donasi #MuadzinSakitParuKronis ini, maka campaign donasi ini resmi kami tutup, adapun bila ada donasi yang masuk untuk kasus tersebut akan kami alihkan untuk program Solidaritas Muslim yang lain. Semoga Allah memberkahi setiap harta muhsinin sekalian. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com