Tersalurkan, Donasi Untuk Kedua Pemuda Aktifis Dakwah Visual Solo

Solo –solidaritasmuslim.com– Rabu (24/12) Solidaritas Muslim berniat membesuk langsung kedua pemuda aktifis dakwah visual solo, namun akhi Kalijaga belum bisa dibesuk di rumah sakit dan akhi Bima sudah dibawa pulang ke Kediri untuk menjalani observasi rawat jalan dirumah sambil menunggu jadwal operasi selanjutnya.

Akhirnya Solidaritas Muslim diarahkan untuk menemui salah satu crew dakwah visual solo yang bertugas menjadi perwakilan keluargra, akhi Arya. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Solidaritas Muslim menitipkan donasi sebesar Rp 14.500.600 untuk biaya perawatan dan kebutuhan kedua aktifis dakwah tersebut. Tak lupa mas Arya selaku perwakilan keluarga mengucapkan Jazakumullah khoir kepada seluruh Muhsinin yang sudah membantu meringankan beban akhi Kalijaga dan Akhi Bima.

Dengan sudah tersalurkannya donasi #DuaAktifisDakwahVisual ini, maka campaign donasi ini resmi kami tutup, adapun bila ada donasi yang masuk untuk kasus tersebut akan kami alihkan untuk program Solidaritas Muslim yang lain. Semoga Allah memberkahi setiap harta muhsinin sekalian. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com