Sinergi Sedekah Yang Akan Terus Mengalir Pahalanya

Boyolali –solidaritasmuslim.com– Selasa (15/10) merupakan hari ke-3 Solidaritas Muslim melaksanakan Dropping Air di Kabupaten Boyolali. Ada 41 desa yang berada di 6 kecamatan yang mengalami kekeringan, kali ini Kecamatan Andong menjadi tujuan distribusi air bersih.

Solidaritas Muslim pada tahap ini menargetkan sebanyak 250.000 liter air bersih dan 5 tampungan air bisa terdistribusi ke warga masyarakat yang membutuhkan. Program kali ini didukung oleh kaum muslimin yang ingin meringankan beban saudara muslim yang lain, dan mendapatkan support dari Kahfi Surakarta serta Pemuda Pancasila kecamatan Andong.

Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada muhsinin dan beberapa elemen yang sudah berkenan mendukung program Dropping Air Bersih ini, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik.

Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Tambahkan nominal 500 di akhir donasi Anda dan konfirmasi melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp disini. [sm/id]

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or...

Building Financial Capability For Children

Duis sed odio sit amet nibh vulpuo ipsuy veli. Nam...

Leave your comment