Senyum Lebaran 2019 : Akhirnya Senyum Itu Mengembang

,

Surakarta – solidaritasmuslim.com – Syukur alhamdulillah atas izin Allah ta’ala, Program Senyum Lebaran 2019 bersama 250 anak yatim dan dhuafa sudah tertunaikan. Wajah sumringah dan senyum mengembang diantara mereka.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, anak-anak disuguhi dengan dongeng bersama kak Hartono. Setelah penyerahan bingkisan dan uang tunai dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan ditutup dengan sholat maghrib berjamaah.

Tak lupa kami meminta kepada anak anak tersebut untuk menyelipkan doa bagi kaum muslimin pada umumnya dan donatur pada khususnya, agar Allah memberikan keberkahan atas umur dan rejeki serta kesehatan untuk keluarga para donatur.

Senyum Lebaran 2019 digelar di 2 titik diwaktu yang berbeda. Pertama kami laksanakan di Eromoko Wonogiri Kamis (23/5), bekerjasama dengan Lazismu Wonogiri. Event kedua kami gelar di Nguter Sukoharjo Sabtu (1/6) bekerjasama dengan Jamaah Masjid An Nuur Baran Nguter Sukoharjo.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para donatur dan berbagai pihak yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk membuat senyum diantara mereka. Semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik. [id/sm]

Donasi Khaulah, Putri Aktifis Dakwah Lahir Prematur Tersalurkan

Bekasi –solidaritasmuslim.com– Alhamdulillah Jum’at (30/8) relawan Solidaritas Muslim yang berada...

Tebar Qurban 2019 : Solidaritas Muslim Salurkan 5 Ekor Sapi & 16 Ekor Kambing di Pelosok Negeri

Surakarta –solidaritasmuslim.com- Senin (12/8) dini hari, tepat tasyrik pertama 1440...

Leave your comment