Senyum Ditengah Pandemi

Surakarta –solidaritasmuslim.com– Pandemi Covid-19 dirasakan oleh siapapun, tidak peduli profesinya apapun. Alhamdulillah ditengah kondisi seperti ini, dalam nuasa Ramadhan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Solidaritas Muslim tetap berusaha untuk selalu berbagi bersama anak yatim dan para guru ngaji.

Dalam rangkaian program Ramadhan Berkesan 1441, telah terdistribusi sebanyak 316 paket untuk SENYUM LEBARAN dan BINGKAI (Bingkisan Guru Ngaji) yang tersebar di wilayah Klaten, Solo, Sukoharjo, Sragen, Boyolali, dan Bukit Menoreh. Dengan harapan bisa sedikit meringankan beban ekonomi yang dirasakan oleh para pegiat dakwah dan anak yatim di sekitar kita.

Selain itu, kami juga menyiapkan 1.000 paket menu buka puasa setiap hari selama bulan ramadhan untuk warga di daerah termarjinal. Dan menyiapkan menu sahur bersama selama 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khair kepada para donatur yang telah berkenan mensupport penuh program Ramdhan Berkesan 1441 ini. Semoga kebaikan para donatur mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [sm/id]

Dapatkan kebaikan, bagikan kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

Program yang sedang berjalan