Sehari Bersama Warga Gunung Kidul

Surakarta –solidaritasmuslim.com— Sabtu, 12 Dzulhijjah 1436 H atau bertepatan pada tanggal 26/9/2015 setelah sholat subuh tepat tim Solidaritas Muslim berangkat menuju Gunung Kidul. Acara yang sudah kami rencanakan jauh hari sebelumnya, yang didukung oleh berbagai pihak termasuk para donatur.

Pada kesempatan tersebut #SM mengadakan serangkaian acara yakni pengobatan gratis, penyembelihan hewan kurban serta dropping air bersih di tiga desa wilayah Kecamatan Rongkop dan Kecamatan Girisubo yang meliputi Desa Melikan, Desa Bohol dan Desa Nujo.

Pasien yang ditangani oleh tim medis dalam acara pengobatan gratis sebanyak 203 orang, sedangkan hewan kurban yang disembelih sebanyak 18 ekor kambing. Adapun total air bersih yang didistribusikan sejumlah 246.000 liter.
Kami ucapkan terima kasih kepada tim medis arsadamedika yang telah mensupport acara tersebut, kepada para muhsinin yang telah menyisihkan rezekinya untuk mensukseskan kegiatan kami di Gunung Kidul, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik, Aamiin. [SM/id]

Donasi Wiji Lestari, Aktivis Ummahat Karanganyar Tersalurkan

Solo –solidaritasmuslim.com- Alhamdulillah Selasa (16/4) Solidaritas Muslim berkesempatan berkunjung untuk...

Hasni, Istri Seorang Ustadz Penderita Kanker Ganas Butuh Perhatian Kita

Hidup berarti menjalani semua suratan takdir yang sudah Allah tetapkan,...

Leave your comment