Donasi dik Rumaisha Tersalurkan

Bandar Lampung –solidaritasmuslim.comKondisi dik Rumaisha Asy Syahidah berangsur-angsur membaik. Kini senyum dan tawa Rumaisha juga mulai menghiasi rumah kembali.

Bandar Lampung –solidaritasmuslim.com- Kondisi dik Rumaisha Asy Syahidah berangsur-angsur membaik. Kini senyum dan tawa Rumaisha juga mulai menghiasi rumah kembali.

Setelah beberapa waktu, akhirnya relawan Solidaritas Muslim bisa mendistribusikan amanah donator untuk meringankan beban biaya operasi kepala dik Rumaisha pasca terjatuh saat bermain dirumah. Donasi yang diserahkan sejumlah Rp 6.670.145,-. Semoga donasi tersebut dapat meringakan beban keluarga di Rumaisha.

Kami mewakili keluarga Rumaisha mengucapkan jazakumulloh khoiron atas partisipasi orang baik sekalian yang sudah meringankan beban keluarga Rumaisha. Semoga Allah melipatgandakan pahala sedekah bapak dan ibu, menganugerahkan kesehatan, memberikan kesembuhan bagi yang sedang sakit, melapangkan pintu rezekinya, dan memudahkan segala urusan dunia dan akhiratnya.

Dengan sudah tersalurkannya donasi #Rumaisha, maka penggalangan dana ini kami tutup. Apabila ada donasi yang masuk setelah relaese ini, donasi akan kita alihkan ke program lainnya. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com