Mumpung Kita Masih Longgar, Catatan Relawan Solidaritas Muslim di Lombok

Lombok –solidaritasmuslim.com–  Adakalanya Allah memberikan kelonggaran kepada kita, namun adakalanya juga Allah menguji kita dengan kesempitan. Kami ucapkan Jazakumullah Khair kepada muhsinin yang sudah meringankan kesempitan saudara kita di Lombok.

Amanah berupa sembako, alat tulis, selimut, terpal dan tenda sudah kami distribusikan di beberapa titik pengungsian, diantaranya yang berada di dusun Kebun Kunyit, dusun Lendang Batu, Dusun Lokok Senggol Kec. Kayangan. Dusun Telaga, dusun Lauklurung Timuk, dusun Sembalun Lawang, kec. Sembalun.

Kebutuhan terpal untuk menghangatkan malam yang bersuhu 14 derajat celcius masih mendominasi kebutuhan warga, apalagi di Sembalun mulai turun hujan. Dalam waktu dekat ini Solidaritas Muslim akan membuatkan hunian sementara (huntara) bagi warga yang mempunyai bayi agar mereka bisa terlindung dari dinginnya suhu dimalam hari.

Mari kita bantu ringankan beban saudara kita di Lombok untuk memiliki huntara. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM.

Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 500 (lima ratus) di akhir donasi anda.

Konfirmasi SMS : 0812 2718 2211 atau Whatsapp disini. Format : Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Wardah/Bandung/BSM/1.000.500,-. [sm/id]

Bantu Warga Lombok Mendirikan Hunian Sementara

Lombok –solidaritasmuslim.com– Lebih dari sebulan yang lalu saudara kita di...

Leave your comment