Mari Bantu Arin Sembuh, Putri Aktifis Kemanusiaan Yang Mengalami Tumor Otak

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– Ujian dalam kehidupan sering kali membuat hamba Allah semakin teguh diatas fitrah keimanan. Ada yang diuji dengan hal yang menyenangkan berupa kesehatan, kekayaan, dan jabatan. Dengan nikmat tersebut, dia menjadikannya sebagai wasilah untuk ibadah dan selalu memohon petunjukNya. Disisi lain ada yang diberikan ujian dengan hal-hal yang tidak menyenangkan berupa sakit, kurangnya harta, dan sebagainya. Lantas dengan ujian tersebut dia tetap sabar, tawakkal dan berprasangka baik kepada RabbNya.

Innafa’ati Karima Imtikhani (17), putri dari seorang Aktivis Kemanusiaan di Sukoharjo, Witono (42) dan Imawati (42). Berawal dari Februari lalu, Arin panggilan akrabnya, merasakan pusing yang sangat hebat, jarak pandangnya mulai terganggu hanya radius 1 meter. Witono dan istri langung memeriksakan Arin ke dokter mata, dan setelah menjalani CT-Scan ada benjolan di otak kanannya.

Pengobatan lanjut ditempuh keluarga dengan terapi herbal. Selama 2 pekan menjalani terapi, kondisi Arin mulai membaik serta keluhan pusing dan penglihatan kembali sehat. Setelah masuk bulan ke 5, Arin mengalami panas tinggi dan hilang kesadaran. Arin kembali dilarikan ke RS dan di diagnosa tipus namun setelah diperiksa lebih lanjut hasilnya negatif.

Sabtu (25/7) kondisi Arin semakin memburuk demam tinggi yang tak kunjung turun dan Arin mulai tidak mengenali orang yang disekitarnya termasuk ayah dan ibunya. Witono segera melarikannya ke RS. Indriati Solobaru dengan mendaftar pasien umum. Setelah di-MRI ada abses (daging tumbuh) yang sudah menempel di syaraf otak sebelah kanan Arin, dan segera diambil tindakan operasi bedah tengkorak.

Pasca operasi hingga saat ini kondisi Arin belum juga sadarkan diri, semoga Allah segera menyembuhkannya, menghilangkan rasa sakitnya. Aamiin. Beban biaya rumah sakit yang masuk tanggungan sudah mencapai 68jt rupiah. Dan kemungkinan besar terus bertambah karena akan diadakan operasi selanjutnya, semoga Allah memudahkan urusan Witono dan keluarga.

Mari kita bantu ringankan beban keluarga aktivis kemanusiaan ini. Salurkan bantuan terbaik anda melalui rekening :

#BNI Syariah 0359696372;
#BSM 7151120142;
#an. Solidaritas Muslim
#kode donasi 300

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp klik tombol dibawah. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com