Mari Alirkan Kehidupan di Pelosok Wonogiri

Wonogiri –solidaritasmuslim.com– Air adalah sumber kehidupan. Tubuh manusia saja terdiri dari 70% air, hal itu menjadikan air sebagai unsur paling dominan yang membentuk tubuh kita. Tidak dapat dipungkiri bahwa air menjadi hal yang diperebutkan dan dibutuhkan oleh setiap manusia.

Begitu juga saudara muslim kita yang berada di Dsn. Padhangan RT 04 RW 02 Kel. Banyakprodo Kec. Tirtomoyo Kab. Wonogiri Jawa Tengah. Saat musim hujan, tak heran jika melihat dusun tersebut penuh dengan hijau-hijauan berbagai macam tanaman para petani. Namun jika kemarau datang, warga yang berprofesi musiman ini sebagian besar akan “hijrah” ke daerah lain untuk mencari sumber penghidupan sebagai buruh bangunan.

Sumber satu-satunya yang ada tak cukup mensuplai air kerumah warga yang berada di atas, apalagi sumber tersebut dikelola oleh oknum yang memiliki misi tersendiri. Mahrus, Imam Masjid Nur Hidayah, berharap perhatian saudara muslim untuk memberikan bantuan berupa sumur bor untuk warga sekitar sekaligus memperkuat Aqidah warganya. Kebutuhan yang diperlukan sekitar 23jt rupiah (hanya untuk sumur).

Mari Salurkan bantuan terbaik anda melalai rekening BSI (Bank Syariah Indonesia)
#3596963720;
#7151120142;
#an. Solidaritas Muslim;
#kode donasi 810;
Ex : 1.000.810 | 500.810 | 300.810
Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Adapun jika donasi dirasa cukup dan berlebih, donasi akan kita alihkan untuk program yang lain. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]
Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

@copyright www.solidaritasmuslim.com