Malam ini Asa itu Kami Rajut Kembali

,

Solo –solidaritasmuslim.com– Tim yang terdiri dari relawan dan tukang bangunan Selasa malam (25/9) bertolak dari Terminal Tirtonadi Solo menuju Lombok mengemban misi membangun huntara dan masjid darurat untuk masyarakat Lombok.

Dukungan dan doa dari kaum muslimin membuat langkah kami menjadi enteng. Selama beberapa pekan ke depan tim ini akan merampungkan proyek recovery guna meringankan beban saudara kita di Lombok.

Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada kaum muslimin yang saat ini diberi kelonggaran oleh Allah ta’ala, dan sudah mensupport program Solidaritas Muslim berupa masjid darurat, huntara, sekolah darurat dan bantuan lainnya. Semoga bisa menjadi hujjah kelak di hari dimana Allah akan menghisab amal kita.

Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; an. Solidaritas Muslim. Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 500 (lima ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi SMS : 081227182211 atau WhatsApp disini. Format : Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Eko/Jakarta/BSM/500.500,-. [sm/id]

Peduli Banten, Banjir Bandang dan Longsor

Lebak –solidaritasmuslim.com- Sebanyak 17.200 jiwa atau 4.368 kepala keluarga (KK)...

Mumpung Kita Masih Longgar, Catatan Relawan Solidaritas Muslim di Lombok

Lombok -solidaritasmuslim.com-  Adakalanya Allah memberikan kelonggaran kepada kita, namun adakalanya...

Leave your comment