Mahasiswa LIPIA Kecelakaan, Mohon Do’a Kesembuhannya

Jakarta –solidaritasmuslim.com– Selasa 19 Mei 2015, Solidaritas Muslim mendapatkan sebuah BC tentang salah seorang muslimah yang masih belajar di Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta mengalami kecelakaan sehingga harus di rawat UGD di RS.Pondok Indah. Istiqomah Ramadhania Az-Zahra, mengalami kecelakaan pada Sabtu, 16/5/2015di depan Masjid Al-Ikhlas Jatipadang saat hendak menyebrang menuju rumah salah satu temannya seusai melaksanakan Ta’lim dan kegiatan LDK tempat Isti berkhidmat.

Info terakhir yang didapat Solidaritas Muslim saat menghubungi orang tua Isti, “Alhamdulillah Isti sudah dipindah sementara ke ruang ICU setelah menjalani operasi pertama di kepala akibat terbentur aspal.” Luka di kepala Isti menyebabkan batok kepala Isti sementara diangkat untuk mengambil gumpalan darah yang ada di dalam kepalanya, dan saat ini batok kepala Isti sementara masih di simpan dalam perutnya, karena tidak boleh disimpan diluar,dan tempat yang paling aman untuk menyimpan yakni diperutnya.

Saat ini Isti masih dirawat di rumah sakit, adapun untuk biaya operasi dan pengobatan Isti sudah tercover oleh asuransi, sebagaimana disampaikan oleh keluarga Isti. Dalam kesempatan tersebut Solidaritas Muslim menyalurkan donasi senilai Rp 1.000.000,- Keluarga Isti hanya meminta bantuan doa dari kaum muslimin semoga Isti bisa segera sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti sedia kala. [SM/rd]

 

 

Hasni, Istri Seorang Ustadz Penderita Kanker Ganas Butuh Perhatian Kita

Hidup berarti menjalani semua suratan takdir yang sudah Allah tetapkan,...

Ayo Bantu Lestari, Aktivis Ummahat Yang Menjalani Operasi Pengangkatan Rahim

Karanganyar –solidaritasmuslim.com– Wiji Lestari (40) seorang ibu rumah tangga yang...

Leave your comment