Lumpuh 3 Tahun Tak Surutkan Perjuangan Ustadzah Laila Untuk Sembuh

Grobogan –solidaritasmuslim.com– Hidayatul Laila Nur Aini atau yang biasa dipanggil Ela (24) merupakan istri dari seorang pedagang ikan keliling di Purwodadi, Ust. Hamimudin (31). Ela mengalami sakit sejak 2017 lalu. Bermula dari penglihatan yang mulai terganggu (sembuh), kemudian kaki yang mengalami kelumpuhan (sembuh). Berselang 3 bulan kakinya Kembali mengalami kelumpuhan total hingga tidak bisa digerakkan dan sembuh kembali pada tahun 2018 setelah berobat ke RS dan alternatif.

Setelah hamil dan melahirkan pada tahun 2019, Ela Kembali diuji Allah dengan sakit yang sama. Namun kali ini bukan hanya kedua kaki, kedua tangan Ela juga mengalami kelumpuhan ditambah kedua mata yang tidak bisa melihat. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS. Moewardi Solo, dokter memvonis bahwa Ela menderita penyakit Autoimun jenis Multiple Sklerosis.

Ust. Hamimudin dulunya merupakan seorang ustadz di salah satu pesantren di Semarang. Lantaran sakit sang istri yang terus berlanjut Ust. Hamidudin mengambil keputusan untuk berhenti mengajar dan berjualan ikan keliling untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan biaya berobat sang istri.

Setiap bulannya Ust. Hamimudin berusaha mengumpulkan kurang lebih 3-4jt untuk kebutuhan khusus istri, biaya berobat ke RS dan terapi, kebutuhan anak, dan lain-lainnya. Baik dari hasil jualan, atau mengharapkan bantuan dari saudara-saudara muslim lainnya. Kondisi seperti ini akan terus dialami keluarga Ust. Hamimudin sampai sang istri sembuh kembali, insya Allah dengan izin Allah.

Mari kita bantu ringankan beban Ustadzah Laila dan keluarga dengan infaq sedekah terbaik anda melalui rekening :

#BSI (Bank Syariah Indonesia)
#3596963720;
#7151120142;
#A/n. Solidaritas Muslim
#Kode Program 630
Ex : 1.000.630 | 500.630| 300.630
Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Adapun jika donasi dirasa cukup dan berlebih, donasi akan kita alihkan untuk program yang lain. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]
Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

@copyright www.solidaritasmuslim.com