Kondisi Bilqi Membaik, Donasi Tahap 3 Di Salurkan

,

Surakarta –solidaritasmuslim.com– Kondisi dik Bilqi semakin membaik dan alhamdulillah pada Rabu malam 28/01/2015 bisa melakukan rawat jalan dirumahnya. “Umminya Bilqi juga sedang tidak sehat mas, jadi, saya takut kalau malah umminya ngedrop karena harus setiap hari menjaga Bilqi dan ikut di rawat di RS juga, berhubung kondisi Bilqi juga sudah baikan sekalian saja di rawat dirumah dan umminya juga tidak terlalu kelelahan”, begitu yang dikatakan Ayah Bilqi saat dihubungi Solidaritas Muslim via Telpon.

Ahad, 1 Februari 2015 kemarin, Solidaritas Muslim kembali memberikan Donasi tahap 3 kepada Bilqi untuk membatu biaya perawatannya. Donasi yang diberikan sejumlah Rp.3.000.000,-. Total donasi yang diserahkan sejumlah Rp. 8.508.000,-.

Tidak lupa Orang tua Bilqi mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk membantu biaya perawatan Bilqi. Terakhir, mari kita doakan untuk kesembuhan Bilqi, semoga bisa kembali bermain dan belajar seperti anak yang lain, serta pihak keluarga diberi kesabaran dan keistiqomahan. [SM/rd]

Pasangan Pengajar Al-Qur’an di Lombok Butuh Uluran Tangan Kita

Lombok –solidaritasmuslim.com– Gempa yang mengguncang NTB beberapa waktu yang lalu...

Solidaritas Muslim Salurkan Hewan Qurban Kepelosok Daerah rawan Pemurtadan

Surakarta -solidaritasmuslim.com- Jum’at (24/8)  di hari tasyrik ke-2 Idul Adha...

Leave your comment