Khaulah, Putri Aktifis Dakwah Lahir Prematur dan Kritis di Rumah Sakit, Ayo Bantu!

Bekasi –solidaritasmuslim.com– Khaulah, bayi kecil buah hati dari Ustadz Fadhil Kamil (25) dan Saidah Fidinillah (25) lahir prematur. Sudah hampir 2 pekan bayi kecil ini terbaring lemah di RS. Anna Bekasi. Dalam darahnya terdapat infeksi (sepsis neonatorum) dan paru-paru yang belum sempurna mengakibatkan Khaulah sulit bernafas.

Berbagai macam alat medis tertancap di sekitar tubuh kecil Khaulah guna menstabilkan organ dan suhu badannya. Semoga Allah segera memberikan kesembuhan kepada dik Khaulah dan tumbuh Sholehah kebanggaan keluarga.

Ustadz Fadhil Kamil, sang ayah merupakan seorang Aktivis dakwah di daerah rawan pemurtadan dan murabbi di Pesantren Tahfizhul Qur’an  Al Itqan Bekasi. Di tengah kesibukan berdakwah dan mengajar agama, Ust. Fadhil juga harus bolak balik ke Rumah Sakit mengurus kebutuhan bayi dan keluarganya.

Tagihan biaya rumah sakit yang cukup besar sangatlah terasa berat bagi keluarga kecil ini. Info terakhir yang kami himpun tanggungannya sudah melebihi 20 juta rupiah dan akan terus bertambah sampai si kecil sembuh.

Mari kita bantu putri tercinta Ust. Fadhil untuk sembuh. Dengan bersama-sama membantu meringankan biaya berobatnya. Semoga kelak Khaulah menjadi seorang wanita tangguh seperti yang diidamkan kedua orang tuanya.

Donasi bisa disalurkan melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 300 (tiga ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi: 0813 2618 2211 atau via WhatsApp disini Format : Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Wardah/Bandung/BSM/500.300,-. [SM/rd]

Donasi Khaulah, Putri Aktifis Dakwah Lahir Prematur Tersalurkan

Bekasi –solidaritasmuslim.com– Alhamdulillah Jum’at (30/8) relawan Solidaritas Muslim yang berada...

Hasni, Istri Seorang Ustadz Penderita Kanker Ganas Butuh Perhatian Kita

Hidup berarti menjalani semua suratan takdir yang sudah Allah tetapkan,...

Leave your comment