Kecelakaan Kerja, Kaki Takmir Masjid ini Diamputasi

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– Supono (49) merupakan seorang buruh bangunan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Saat dirumah bapak dari 2 orang putri Rika (23) dan Nur Jannah (18) ini dikenal masyarakat sebagai sosok pria yang baik. Bahkan Supono menjadikan kesibukannya saat dirumah untuk mengurus Masjid Al Kautsar Toriyo dan sering mengumandangkan adzan saat tiba waktu Sholat.

Kini lantunan adzan Supono menjadi hal yang sangat dirindukan jama’ah masjid, pasalnya Supono mengalami kecelakaan kerja pada sabtu (01/02) lalu di sebuah proyek pabrik di daerah Parangrojo, Sukoharjo. Saat ingin mengangkat balok besi Supono menjadikan tiang besi sebagai penyangga. Namun, atas kehendak Allah tiang penyangga tersebut meleset dan balok besi terjatuh menimpa kepala, kaki dan tangan Supono yang saat itu tepat berada dibawah penyangga.

Supono pun segera dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan, kepalanya harus dijahit 10 jahitan, jempol tangan kanan 17 jahitan, dan kaki kirinya harus diamputasi hingga diatas lutut. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.

Kini Supono hanya terbaring lemah di rumahnya Ds. Toriyo Kec. Bendosari Sukoharjo dengan pewatan seadanya. Biaya yang sudah dikeluarkan pun sudah tidak sanggup untuk keluarga ini, hanya mengandalkan bantuan dari saudara-saudara dan jama’ah-jama’ah pengajian yang sering ikut bermajlis didalamnya.

Mari kita bantu Supono untuk segera sembuh, dan bisa kembali mengumandangkan adzan menyeru hamba Allah untuk beristirahat dari kesibukan dunia untuk bersujud berserah diri kepada Allah.

Yuk, salurkan bantuan terbaikmu untuk mendukung ikhtiar ini melalui rekening Solidaritas Muslim :

#BNI Syariah 0359696372;
#BSM 7151120142;

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp klik tombol dibawah

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com