Bantu Tebus Biaya Operasi Rumaisha

Bandar Lampung –solidaritasmuslim.com– Usia Rumaisha Asy-syahidah saat ini 4 tahun, adik kita ini terjatuh dari kursi pada hari Senin (31/5) lalu saat sedang asik bermain dirumahnya. Tangisan Rumaisha tak kunjung berhenti menyebabkan kedua orang tuanya panik dan langsung memeriksakannya ke RSU Urip Sumoharjo, Bandar Lampung.

Setelah melakukan CT Scan, tengkorak Rumaisha mengalami keretakan dan menyebabkan Gegar Otak. Oleh sebab itu Rumaisha harus dihajatkan operasi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Keluarga pun akhirnya bergerak cepat mencari pinjaman uang kesana kemari supaya Rumaisha bisa segara di operasi sejumlah 30jt lebih. Alhamdulillah pada Rabu Sore (2/6) kemarin dik Rumaisha selesai di operasi.

Saat ini keluhan terberat keluarga adalah mencari cara bagaimana melunasi pinjaman-pinjaman yang ada. dan mencari uang tambahan untuk biaya perawatan, kontrol dan lain-lain dik Rumaisha. Sedangkan orang tua Rumaisha hanya merupakan Bapak Dapur di salah satu pondok pesantren di Bandar Lampung

Solidaritas Muslim mengetuk hati para #OrangBaik untuk dapat menyisihkan sedikit hartanya guna membantu meringankan beban keluar dik Rumaisha agar dapat melunasi biaya operasinya. Salurkan bantuan terbaik Anda melalui rekening:
#BSI 3596963720;
#BSI 7151120142;
#an. Solidaritas Muslim;
#kode donasi 140;
Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Adapun jika donasi dirasa cukup dan berlebih, donasi akan kita alihkan untuk program yang lain. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]
Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

@copyright www.solidaritasmuslim.com