Bahagiakan Guru Ngaji

Program Bingkisan Guru Ngaji atau yang biasa kami sebut BINGKAI merupakan salah satu program utama Solidaritas Muslim untuk memberikan penghargaan atau bingkisan kepada Guru Ngaji, Guru TPA/TPQ, dan Da’i pedalaman setiap bulannya atas jerih payah mereka dalam mengajarkan kepada anak-anak kita dan masyarakat tentang Islam. Harapannya generasi penerus kita nanti lebih berakhlak santun lagi peduli dengan agama dan bangsanya.

BINGKAI ini muncul dari kurangnya perhatian dan penghargaan masyarakat kepada para pengajar Al-Quran. Karena melalui Guru Ngaji, Guru TPA/TPQ, dan Da’i pedalamanlah anak-anak kita dan masyarakat belajar Al-Qur’an. Mengenalkan agama Islam yang indah sebagai petunjuk keselamatan dalam hidup dunia akhirat mereka kelak.

Alhamdulillah, melalui kepedulian #OrangBaik setiap bulannya, Solidaritas Muslim akhirnya bisa sedikit memberikan kontribusi kepada para Guru Ngaji, Guru TPA/TPQ, dan Da’i pedalaman. Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada mereka dan dan semoga setiap tahunnya semakin bertambah.

Kami mengajak para seluruh #OrangBaik, untuk bersama-sama memberikan kabar gembira dan apresiasi ini kepada Guru Ngaji, Guru TPA/TPQ, dan Da’i pedalaman.

Adapun paket Bingkisan tersebut :
A. Rp 500.000,-/ 5 orang setiap bulan
B. Rp 300.000,-/ 3 orang setiap bulan
C. Rp 100.000,-/ 1 orang setiap bulan

Salurkan donasi Anda melalui Rekening BSI (Bank Syariah Indonesia)
# 3596963720;
# 7151120142;
# an. Solidaritas Muslim
# kode program 200

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com