Joko, Takmir Masjid Penderita Stroke Butuh Bantuan Kita!

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– Sabtu (28/9) Solidaritas Muslim berkesempatan mengunjungi kerabat Joko Waluyo (46) di Ds. Tanjung, Sukoharjo. Suami dari Eni Kuswanti (39) ini sudah 3 pekan terbaring lemah di RS. Dr. Oen Solobaru akibat Stroke yang dideritanya.

Joko merupakan buruh bangunan lepas untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Ayah dari Anisa (SMP) dan Nabila (SD) ini sebelumnya memiliki riwayat Stroke. Namun, karena tekad kuat untuk keluarga beliau memaksakan diri untuk terus bekerja.

Namun taqdir Allah berkata lain, Joko pun akhirnya tumbang dan harus fokus kembali menjalani perawatan atas stroke yang dideritanya. Kesibukan lain Joko adalah sebagai pengurus Masjid Al huda Tanjung di dekat rumahnya. Beliau dikenal sebagai warga yang sangat baik dan rajin sholat berjamaah serta sangat aktif dalam kegiatan keislaman, tak heran wajah beliau terlihat tidak asing di beberapa majlis taklim di sekitaran sukoharjo.

Info terakhir yang dihimpun tim Solidaritas Muslim pembiayaan Rumah sakit sudah lebih dari 60jt rupiah. Sementara beban biaya ini dicari melalui inisiatif penggalangan dana jama’ah masjid Alhuda dan beberapa majlis taklim yang sering beliau ikuti. Serta tak sedikit pembiayaan diambil dari hutang dari beberapa rekan.

Mari bantu ringankan beban saudara kita. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Tambahkan nominal 600 diakhir donasi Anda dan konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp disini. [sm/rd]

Bocah Penghafal Al-Qur’an yang Tidak Bisa Melihat Indahnya Dunia

Lampung –solidaritasmuslim.com- Sepintas tidak ada yang berbeda dari anak ini,...

Donasi Takmir Masjid Penderita Stroke Tersalurkan

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com- kabar duka datang dari keluarga Joko Waluyo pada...

Leave your comment