Istri Aktivis Penderita Plasenta Akreta Butuh Bantuan

Sukoharjosolidaritasmuslim.com– Bukan kebetulan kalau melahirkan itu sakit. Andaikata Allah Subhanahu wa Ta’ala menghendaki, tak ada yang sulit untuk menghapus rasa sakit itu. Mudah pula bagi Allah Ta’ala untuk mencabut susah payah yang dirasakan oleh kaum hawa sejak awal mengandung hingga siap melahirkan. Cukuplah bagi Allah Ta’ala bertitah “Kun!” maka jadilah apa yang Ia kehendaki.

Beratnya rasa sakit yang dirasakan Susanti (37) bisa jadi melebihi rasa sakit ibu-ibu lain yang melahirkankan. Bukannya hanya sakit fisik pribadi saja, melihat kondisi anak bungsu yang baru saja dilahirkannya menambah beban pikirannya. Kelahiran ke-4 yang lagi-lagi harus dijalani dengan cesar karena kendala plasenta akreta.

Plasenta akreta adalah kondisi dimana pembuluh darah plasenta atau bagian lain dari plasenta tumbuh terlalu dalam pada dinding rahim. Ini merupakan salah satu masalah kehamilan serius karena bisa membahayakan nyawa penderita dan anaknya.

Istri dari seorang pengurus pengajian di Sukoharjo, Muannas (36), atas izin Allah semuanya bisa diselamatkan, setelah menjalani operasi seharian penuh pada kamis (2/7) lalu di RS. Dr. Moewardi Solo. Semoga Allah segera memulihkan kesehatan istri dan anak beliau, amin.

Terlepas dari itu, Muannas yang keseharianya hanya seorang pedagang kecil-kecilan merasakan beban yang sangat berat untuk ujiannya kali ini. Tagihan rumah sakit yang sudah mencapai 30jt-an sangatlah berat bagi beliau.Mari kita bantu ringankan beban aktivis pengajian ini dengan memberikan bantuan terbaik kita melalui rekening :

#BNI Syariah 0359696372;
#BSM 7151120142;
#an. Solidaritas Muslim
#kode donasi 800

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp klik tombol dibawah

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com