Donasi Takmir Masjid Penderita Stroke Tersalurkan

,

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– kabar duka datang dari keluarga Joko Waluyo pada Senin (14/10) lalu. Takmir Masjid yang beberapa pekan sempat dirawat di RS. Dr. Oen Solobaru karena penyakit Stroke yang dideritanya.

Joko sempat dipersilahkan pulang untuk menjalani rawat jalan di rumahnya di Ds. Tanjung, Sukoharjo. Namun Takdir Allah berkata lain, setelah beberapa hari dirumah, Joko pun menghembuskan nafas terakhirnya. Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, semoga Allah mengampuni segalah dosa-dosa beliau dan menerima segala amal sholeh beliau. Dan bagi Istri beliau Ibu Eni, dan kedua putri beliau, Anisa dan Nabila, semoga diberi ketabahan, kekuatan, dan kesabaran atas ujian yang Allah berikan ini.

Sabtu (19/10) Solidaritas Muslim datang untuk bertakziyah di kediaman Almarhum. Sambil memberikan titipan donasi yang sudah 2 pekan lamanya kami sosialisasikan kepada kaum muslimin untuk turut membantu saudara muslim kita yang membutuhkan. Donasi sebesar Rp. 10.050.600,- kami berikan kepada keluarga guna menutupi kekurangan biaya rumah sakit dan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Almarhum.

Tak lupa kami mengucapkan Jazakumullah khairan atas kebaikan hati donatur yang sudah meringankan beban saudara muslim yang lain. Semoga Allah membalas kebaikan donatur sekalian dengan Jannah Allah Ta’ala. Seiringan dengan ini, kami resmi menutup donasi untuk #JokoWaluyo, adapun bila ada donasi yang masuk setelah ini akan kami alokasikan kepada saudara muslim lain yang lebih membutuhkan. [SM/rd]

Bocah Penghafal Al-Qur’an yang Tidak Bisa Melihat Indahnya Dunia

Lampung –solidaritasmuslim.com- Sepintas tidak ada yang berbeda dari anak ini,...

Joko, Takmir Masjid Penderita Stroke Butuh Bantuan Kita!

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com- Sabtu (28/9) Solidaritas Muslim berkesempatan mengunjungi kerabat Joko...

Leave your comment