Donasi Tahap Pertama Untuk Pembiayaan Operasi Tulang Belakang Aktifis Dakwah

Yogyakarta –solidaritasmuslim.com– setelah hampir sebulan pasca kecelakaan tunggal aktifis dakwah ini terbaring lemah dirumahnya di Magelang  dikarenakan patahnya tulang belakang beliau. Selasa (02/11) Penta Arie Nugroho akhirnya dibawa ke RS. Sardjito Yogyakarta untuk penjadwalan operasi pada kamis (05/11).

Saat ini Solidaritas Muslim menjadi wasilah donatur untuk mendampingi pembiayaan operasi aktifis dakwah ini. Jum’at (06/11) lalu, relawan SM yang berada dilokasi melaporkan perkembangan baik pasca operasi akhi Penta. Pada kesempatan kali ini Solidaritas Muslim memberikan Donasi Tahap Pertama untuk biaya operasi Aktifis Dakwah ini sebesar Rp 11.050.000,- dari total kebutuhan pembiayaan sebesar Rp 50.000.000,-.

Kami masih membuka peluang amal sholeh bagi kaum muslimin sekalian untuk bersama menutup beban biaya rumah sakit Akhi Penta Arie Nugroho ini.

Kami masih membuka peluang amal sholeh bagi kaum muslimin sekalian untuk bersama menutup beban biaya rumah sakit Akhi Penta Arie Nugroho ini. Semoga keluarga ini diberi kemudahan oleh Allah ta’ala. Salurkan bantuan terbaik Anda melalui rekening: 

# BNI Syariah 0359696372;
# BSM 7151120142;
# a.n. Solidaritas Muslim;
# kode donasi 600;

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin.. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com