Donasi Solidaritas Untuk Keluarga (Alm) Ust. Thohir

Jepara –solidaritasmuslim.com– Perjuangan dalam dakwah akan terus berlanjut sampai Allah panggil kita kesisi-Nya. Begitulah sosok seorang (Alm) Ust. Thohir yang telah menghabiskan sisa umurnya dijalan dakwah. Peluh bercampur lelah tetap beliau lalui untuk menjaga dan mengembangkan Syi’ar Islam di pelosok-pelosok Nusantara, mulai dari pedalaman Papua, Ambon, Kalimantan, hingga pedalaman Sumatera Utara.

Akhir hayatnya pun begitu indah jika dikenang, Allah berikan sedikit “hadiah” untuknya disaat sedang menyalurkan bantuan kemanusiaan di pedalaman Langkat Sumatera Utara. Jelang 3 hari setelah mendapat hadiah tersebut, Allah memanggilnya dengan sebuah kalimat tauhid yang sempat membasahi lisannya. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, menerima semua amal sholeh dan jerih payah beliau di jalan dakwah. Aamiin..

Relawan Solidaritas Muslim bergerak menuju Jepara ke kediaman keluarga besar (Alm) Ust. Thohir pada Rabu (22/7) lalu dalam rangka takziyah dan menyampaikan amanah donasi solidaritas untuk keluarga Almarhum. Solidaritas Muslim menyampaikan donasi sejumlah Rp 7.410.800,- yang sudah tergalang beberapa hari sebelumnya. Semoga donasi tersebut bisa bermanfaat untuk keluarga Almarhum yang ditinggalkan.

Dengan sudah tersalurkannya donasi kasus #UstThohir, jika ada donasi yang masuk setelahnya akan kami alihkan untuk saudara muslim lain yang lebih membutuhkan. Tak lupa kami mengucapkan jazakumullah khoiron atas partisipasi kaum muslim sekalian yang sudah ikut peduli atas beban saudara muslim yang lain. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com