Donasi Khaulah, Putri Aktifis Dakwah Lahir Prematur Tersalurkan

,

Bekasi –solidaritasmuslim.com– Alhamdulillah Jum’at (30/8) relawan Solidaritas Muslim yang berada di Bekasi berkesempatan berkunjung ke RS. Anna Bekasi. Setelah melalui hari-hari yang panjang dan melelahkan, akhirnya dik Khaulah jauh lebih baik. Alat-alat bantu pernafasan yang sekian waktu harus terpasang di tubuhnya mulai dilepas.

Diketahui sudah lebih dari 3 pekan Khaulah dirawat di RS. Anna Bekasi dikarenakan lahir prematur. Dalam darahnya terdapat infeksi (sepsis neonatorum) dan paru-paru yang belum sempurna mengakibatkan Khaulah sulit bernafas.

Pada kesempatan kali ini Solidaritas Muslim menyampaikan amanah para donatur untuk diberikan kepada keluarga dik Khaulah. Donasi yang disalurkan sebesar Rp.9.170.300,-. Tak lupa Ust. Fadhil Kamil, sang Ayah, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban keluarganya.

Kabargembira yang lain pun datang, bahwa dik Khaulah sudah boleh dibawa pulang di hari yang sama. Semoga dik Khaulah segera sehat dan tumbuh menjadi Wanita Tangguh dambaan Abi dan Umminya.. Aamiin..

Sehubungan sudah disalurkannya donasi untuk #Khaulah ini, maka donasi yang sudah masuk setelahnya akan kami alihkan untuk saudara-saudara muslim lain yang lebih membutuhkan. Semoga Allah memberkahi semua langkah-langkah kita dalam hal kebaikan ini…

Khaulah, Putri Aktifis Dakwah Lahir Prematur dan Kritis di Rumah Sakit, Ayo Bantu!

Bekasi –solidaritasmuslim.com- Khaulah, bayi kecil buah hati dari Ustadz Fadhil...

Tebar Qurban 2019 : Solidaritas Muslim Salurkan 5 Ekor Sapi & 16 Ekor Kambing di Pelosok Negeri

Surakarta –solidaritasmuslim.com- Senin (12/8) dini hari, tepat tasyrik pertama 1440...

Leave your comment