Donasi Almh. Arin Tersalurkan, Anak Aktifis Kemanusiaan Tumor Otak

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– Bila sudah Allah telah menentukan sesuatu takdir apakah yang dapat kita perbuat? Menerima seadanya? Benar, bila Allah telah menentukan sesuatu, maka manusia tidak dapat memilih yang lain lagi dan harus mentaati dan menerima apa yang telah ditetapkan Allah.

Selasa (25/8) Solidaritas Muslim hadir bersilaturrahmi sekaligus bertakziyah ke kediaman almh. Arin, yang wafat pada ahad (13/8) lalu. Witono, ayahanda Almh. Arin menyambut ramah tim kami yang datang berkunjung. Pada kesempatan tersebut Solidaritas Muslim menyampaikan amanah donasi dari para donatur yang sempat menititpkan donasinya untuk perobatan ananda arin, donasi yang diserahkan sejumlah Rp 7.690.300,-. Semoga dapat meringankan beban biaya rumah sakit yang lalu.

Tak lupa Witono, mewakili seluruh keluarga besar mengucapkan jazakumullah khoiron kepada seluruh donatur yang sudah peduli akan bebannya saat itu, semoga Allah memberikan kesehatan, keberkahan, dan keluasan rezeki untuk donatur sekalian.

Dengan sudah tersalurkannya donasi kasus #Arin, jika ada donasi yang masuk setelahnya akan kami alihkan untuk saudara muslim lain yang lebih membutuhkan. Tak lupa kami mengucapkan jazakumullah khoiron atas partisipasi kaum muslim sekalian yang sudah ikut peduli atas beban saudara muslim yang lain. [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com