Donasi 7 Juta Tahap Kedua Untuk Tia Disalurkan

,

Solo –Solidaritasmuslim.com- Sabtu 21/11/2014, relawan SM kembali mengunjungi RS. Kustati untuk menjenguk Adzkya Fityatul Mujahidah (Tia) yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit karena kecelakaan yang menimpanya pada Kamis 6/11/2014 lalu.

Kedatangan relawan SM disambut hangat oleh orang tua Tia. Tidak henti-hentinya Ust. Makhzun mengucapkan terima kasih kepada kaum muslimin yang telah mensupport biaya pengobatan Tia.

Ternyata Tia harus kembali ke ruang operasi karena kaki kirinya mengalami infeksi pasca operasi lalu. Setelah sekian jam berlalu, operasi berjalan lancar dan Tia bisa kembali bangsal.

Solidaritas Muslim kembali menyerahkan donasi yang merupakan titipan dari para muhsinin senilai Rp 7.000.000,- Total donasi yang sudah tersalurkan untuk pengobatan Tia sebesar Rp 14.000.000,- Adapun biaya perawatan Tia sampai laporan ini dibuat sebesar Rp 49.000.000,-

Terakhir, pesan orang tua Tia untuk kaum muslim supaya mendoakan kesembuhan Tia, sehingga bisa kembali menghafal Al-Qur’an sebagaimana sebelumnya. [SM]santunan tahap pertama tia 2

Pasangan Pengajar Al-Qur’an di Lombok Butuh Uluran Tangan Kita

Lombok –solidaritasmuslim.com– Gempa yang mengguncang NTB beberapa waktu yang lalu...

Solidaritas Muslim Salurkan Hewan Qurban Kepelosok Daerah rawan Pemurtadan

Surakarta -solidaritasmuslim.com- Jum’at (24/8)  di hari tasyrik ke-2 Idul Adha...

Leave your comment