Bocah Penderita Lumpuh Sejak Usia 20 Bulan

Wonogiri –solidaritasmuslim.com– Ini cerita seorang Muatul Walidah (5) bocah yang mengalami kelumpuhan sejak usia 20 bulan. Walidah adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Walidah hanya bisa berbaring, karena tulang belakangnya bengkok, sehingga tidak bisa berdiri, bahkan dudukpun dia tak mampu. Walidah juga mempunyai kendala dalam hal komunikasi.

Diusia yang masih sangat belia, Walidah harus banyak berurusan dengan rumah sakit. Selain dianjurkan untuk bedah syaraf, Walidah juga pernah masuk RS untuk melakukan penyedotan cairan di kepalanya. Selain itu Walidah juga mengalami gizi buruk, dengan berat badan 11 kg.

Sementara sang ayah, Dwi Santoso (35) yang hanya buruh kasar tidak mampu untuk membiayai pengobatan di rumah sakit. Penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hingga akhirnya kakak Walidah pun harus putus sekolah, Bayu (8) hanya mengenyam bangku sekolah sampai kelas 1 SD, karena terkendala biaya pendidikan.

Dwi hanya ingin agar Walidah bisa bermain bersama teman sebayanya, dan Bayu bisa melanjutkan sekolahnya.

Mari kita bantu keluarga ini agar bisa hidup lebih layak.
Salurkan donasi Anda melalui rekening;

#BNI Syariah 0359696372
#BSM 7151120142

a.n. SOLIDARITAS MUSLIM

Tambahkan nominal 800 rupiah diakhir donasi anda

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211
Atau

Alamat Kami:

Kantor Solidaritas Muslim. Jl. Temulawak No. 4 Norowangsan, RT.04/RW.13, Pajang, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57146

@copyright 2020 www.solidaritasmuslim.com