Berbagi Ditengah Pandemi

Bukit Menorehsolidaritasmuslim.com– Relawan Solidaritas Muslim terus bergerak untuk memastikan amanat umat tersampaikan ditengah pandemi Global Covid-19. Kali ini fokus Solidaritas Muslim adalah para Muallaf dan Guru Ngaji di wilayah Bukit Menoreh, Kulonprogo. Aksi sosial tersebut sudah tertunaikan pada Ahad (14/06) lalu.

200 Paket Sembako dan Mushaf Al-Qur’an untuk muallaf dan 6 Paket Bingkisan Guru Ngaji terdistribusikan di 2 titik di kawasan Bukit Menoreh yaitu Masjid Baiturrahman Dk. Branti Gunung Kelir dan Masjid At Taubah Dk. Sayam Jatimulyo “Jazakumullah Khoiran kami ucapkan kepada relawan Solidaritas Muslim yang sudah kembali peduli terhadap para Muallaf di Bukit Menoreh, semoga menjadi amal kebaikan untuk donatur semuanya” tutur Pak Haryono selaku koordinator dakwah dari Yayasan Baitul Maqdis untuk Bukit Menoreh.

Program pembagian sembako yang dilaksanakan bertujuan untuk menguatkan kembali rasa empati kita untuk para Muallaf Bukit Menoreh yang saat ini juga terdampak Covid-19 karena notabene mata pencaharian warga merupakan buruh bangunan.

Tak lupa juga kami mengucapkan Jazakumullah Khoiron kepada Laziz Al Falaah Simo, Balai Dakwah Sragen, Ummahat Alhikmah Ngargorejo serta seluruh muhsinin yang sudah bersinergi dalam project amal ini. Semoga Allah menerima amal kebaikan kita semua. Aamiin [rd/SM]

Dapatkan kebaikan, bagikan kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

Program yang sedang berjalan