Bayi pasangan aktivis lahir prematur, butuh uluran tangan kita!

Karanganyar –solidaritasmuslim.com– Jum’at (20/12) Sri Supatmi (38) sang istri dari Suparmin (43) yang berdomisili di Dsn. Kambangan Ds. Beruk Kec. Jatiyoso, Karanganyar dilarikan ke Rumah Sakit karena persalinan anak mereka yang terlahir dengan kondisi prematur (6,5bln). Si kecil mengalami masalah pada jantungnya. Setelah mendapat banyak rujukan dari berbagai rumah sakit akhirnya sekarang mereka menjalani rawat inap di RS. Soeradji Tirtonegoro klaten.

Sejak awal kandungan sampai kelahiran, biaya yang dikeluarkan sebanyak 16jt rupiah, karena harus bolak balik kontrol kandungan. Sampai dokter pernah menyarankan untuk segera  operasi jika ingin bayi dan ibu selamat. Tapi takdir Allah berkata lain, si kecil lahir normal tanpa operasi meski lahir prematur dengan berat hanya 16 ons. Untuk biaya yang di butuhkan cukup besar, khusus ruang ICU anak 3juta/hari belum untuk obat pemacu jantung yang sekali pakai senilai 2jt rupiah, ditambah biaya persalinan dan obat-obat lain. Sudah 5 hari sikecil “mondok” di rumah sakit tersebut.

Suparmin adalah seorang aktivis masjid yang pekerjaan hariannya sebagai penjual pentol bakso keliling, sedangkan sang istri hanya ibu rumah tangga yang rutin mengikuti kegiatan dakwah di sekitar Jatiyoso. Biaya RS terasa begitu berat bagi kedua pasangan aktivis ini. 

Mari kita bantu keluarga pasangan Aktivis ini, dan doakan pula agar bisa segera pulih seperti sediakala. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Tambahkan nominal 800 diakhir donasi Anda dan konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp disini. [sm/rd]

Ayo Bantu Biaya Operasi Istri Aktifis Dakwah Solo

Solo –solidaritasmuslim.com- Diyah Kurniati (35) istri Ustadz Mas'ud Izzul Mujahid,...

Bocah Penghafal Al-Qur’an yang Tidak Bisa Melihat Indahnya Dunia

Lampung –solidaritasmuslim.com- Sepintas tidak ada yang berbeda dari anak ini,...

Leave your comment