Bantuan Untuk Paramedis & Dhuafa

Solo –solidaritasmuslim.com— Kini, mereka tidak tahu lagi harus berbuat apa. Itulah diantara kepasrahan warga masyarakat ketika harus #dirumahaja. Namun kita tidak boleh tinggal diam ketika melihat kondisi seperti ini.

Sebagai wujud kepedulian kepada warga sekitar kantor Solidaritas Muslim, warga yang terdampak dari COVID-19 ini mendapatkan sedikit bingkisan yang berisi sembako pada Senin (06/04) lalu.

Ditempat lain, Solidaritas Muslim memberikan APD medis di Puskesmas Pabelan, Sukoharjo. Semoga lelah, peluh yang mengucur dari paramedis mendapat balasan yang lebih baik dari Allah Ta’ala.

Mudah-mudahan kepedulian kita menjadi sedikit pelipur lara bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini. Ya Allah kuatkan kami, Ya Allah pertemukan kami dengan RamadhanMu, Ya Allah angkatlah wabah ini sebelum Ramadhan tiba.. Aamin..

Ikhtiar dhahir tetap harus kita lakukan, ikhtiar bathin juga harus semakin dikuatkan. Insya Allah, bersama-sama kami akan menyertai ikhtiar yang dilakukan dalam melawan penyebaran virus Corona.

Sebagai bentuk apresiasi para #pahlawanmedis dalam melawan penyebaran virus Corona, kami ingin mengajak sahabat dermawan turut serta membersamai mereka.

Tak luput dari perhatian kita adalah para #kaumdhuafa yang semakin terjepit kondisi ekonominya dalam kondisi seperti ini.

Yuk, salurkan bantuan terbaikmu untuk mendukung ikhtiar ini melalui rekening Solidaritas Muslim :

#BNI Syariah 0359696372;
#BSM 7151120142;

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp klik tombol dibawah

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com