Arsyad Terima Bantuan Kacamata Gloukoma

,

Solo –solidaritasmuslim.com– Kamis (20/12) lalu, Ananda Arsyad mendapatkan sebuah kacamata gloukoma dari seorang Distributor Alat kesehatan di Solo, Jawa Tengah.

Ibu Lilik, seorang tenaga pengajar salah satu SDIT di surakarta mendapatkan informasi dari media sosial tentang sakit yang diderita Arsyad. Lantas beliau langsung menghubungi Solidaritas Muslim untuk memberikan bantuan Kacamata Terapi penderita Gloukoma.

Harapan Ibu Lilik kedepannya semoga dengan wasilah kacamata ini, tekanan Mata kanan Arsyad tetap stabil, atau semoga dengan izin Allah bisa sembuh total.

Tak lupa kami mengucapkan Jazakumulloh Khoiron kepada para #OrangBaik yang sudah membantu meringankan beban keluarga Arsyad dan menyebarkan info ini.

Semoga Allah membalas kebaikan #OrangBaik sekalian dengan balasan yang lebih baik berupa Jannah-Nya.

Kembali kami mengajak Orang Baik untuk bersama-sama kita selamatkan mata kanan Arsyad. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM.

Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 800 (delapan ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi SMS ke 081227182211 atau Whatsapp ke sini Format :Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Eko/Jakarta/BSM/500.800,-.

Joko, Takmir Masjid Penderita Stroke Butuh Bantuan Kita!

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com- Sabtu (28/9) Solidaritas Muslim berkesempatan mengunjungi kerabat Joko...

Donasi Khaulah, Putri Aktifis Dakwah Lahir Prematur Tersalurkan

Bekasi –solidaritasmuslim.com– Alhamdulillah Jum’at (30/8) relawan Solidaritas Muslim yang berada...

Leave your comment