Bantu Yefa, Anak Muallaf Sembuh Agar Bisa Sekolah Lagi

Gunung Kidul –solidaritasmuslim.com– Yefa (12) sejak umur 1 tahun sudah mulai mengalami gangguan jantung lemah. Hingga akhirnya ketika Yefa duduk di bangku kelas 5 SD harus menjalani operasi jantung bocor.

Anak semata wayang dari keluarga mualaf ini kondisi badannya sangat lemah, dan saat ini sedang menunggu untuk menjalani operasi di RSUP DR Sarjito Yogyakarta. Pracoyo (35) yang seorang buruh serabutan dan Sri Wahyuni (33) yang setiap harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga ini sangat kesulitan kalau harus menanggung biaya operasi tersebut.

Keluarga kecil ini tinggal di Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta. Dengan kondisi Yefa sangat lemah, dia terpaksa banyak meninggalkan pelajaran sekolah dan aktifitas sorenya yakni TPA di masjid Baiturrahim. Begitu juga dengan ibunya yang selama ini aktif ngaji di majlis taklim masjid tersebut.

Mari ringankan beban keluarga mualaf ini, dengan membantu biaya operasi Yefa, agar Yefa bisa aktif sekolah lagi dan TPA di kampungnya. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. Solidaritas Muslim.

Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 900 (sembilan ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi: 0813 2618 2211 atau WhatsApp disini Format : Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Eko/Jakarta/BSM/500.900,-. [sm/id]

Joko, Takmir Masjid Penderita Stroke Butuh Bantuan Kita!

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com- Sabtu (28/9) Solidaritas Muslim berkesempatan mengunjungi kerabat Joko...

Donasi Khaulah, Putri Aktifis Dakwah Lahir Prematur Tersalurkan

Bekasi –solidaritasmuslim.com– Alhamdulillah Jum’at (30/8) relawan Solidaritas Muslim yang berada...

Leave your comment