Ayo Bantu Bocah Penghafal Al-Qur’an ini Menjadi Ilmuan Qur’ani

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com– Arsyad Al Mubarok (5 th). Bocah penderita glaukoma di kedua matanya, sejak usia 3 tahun. Merupakan anak dari seorang pengajar Madrasah di Mranggen, Polokarto, Sukoharjo Jawa Tengah. Mata kirinya sudah tidak berfungsi lagi, sementara mata kanannya bisa melihat dengan jangkauan yang sangat terbatas. Untuk membaca harus didekatkan ke mata kanan dengan jarak 2cm dan ukuran tulisan harus diperbesar.

Keluar masuk RS khusus mata menjadi rutinitas keluarga ini. Mulai dari dari Sukoharjo, Solo, Yogyakarta, hingga RS Mata Cicendo Bandung sementara belum bisa menangani kasus bocah ini.

Menjadi seorang Hafidz Qur’an adalah cita cita mulianya. Bukan menjadi halangan bagi Arsyad untuk terus belajar dengan sakit yang ia derita, untuk meneruskan perjuangan ayahnya yang seorang guru madrasah

Arsyad ingin bermain normal seperti teman sebanyanya, namun hal itu hanya sebatas mimpi. Karena dia akan terus terjatuh berkali-kali ketika ikut bermain dengan teman sebayanya.

Sementara ini usaha yang dilakukan adalah keluarga ini adalah kontrol rutin ke dokter spesialis mata, dengan durasi 3 minggu sekali dengan biaya Rp 750.000,- sekali periksa. Sampai kapan kah hal ini akan dialami oleh keluarga Arsyad? Sesuai rekomendasi Dokter, Arsyad harus terus bergantung kepada obat agar tekanan pada bola matanya stabil.

Mari ringankan beban keluarga guru madrasah ini, dengan membantu biaya pengobatan rutin Arsyad. Dan mewujudkan cita-citanya menjadi Ilmuan yang hafidz qur’an.

Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Untuk memudahkanpenyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 800 (delapan ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi SMS ke 081227182211 atau Whatsapp ke sini Format :Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Eko/Jakarta/BSM/500.800,-.

[sm/id]

Hasni, Istri Seorang Ustadz Penderita Kanker Ganas Butuh Perhatian Kita

Hidup berarti menjalani semua suratan takdir yang sudah Allah tetapkan,...

Ayo Bantu Lestari, Aktivis Ummahat Yang Menjalani Operasi Pengangkatan Rahim

Karanganyar –solidaritasmuslim.com– Wiji Lestari (40) seorang ibu rumah tangga yang...

Leave your comment