Ayo Bantu Biaya Operasi Istri Aktifis Dakwah Solo

Solo –solidaritasmuslim.com– Diyah Kurniati (35) istri Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid, saat ini sedang diuji oleh Allah Ta’ala sakit. Berdasarkan hasil rongent dan USG dokter menyatakan sang istri menderita batu empedu dan sudah mempengaruhi kinerja pankreas.

Karena kondisi yang semakin mengkhawatirkan dan melemah serta supaya tidak mempengarui kinerja liver, maka dokter merekomendasikan untuk melakukan operasi pengambilan (pengangkatan) batu empedu, bagian pankreas yang sudah rusak dan usus buntu. Akhirnya operasi dilaksanakan pada Selasa (03/12) di RSUD. Dr. Moewardi Solo, dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Sementara itu sang suami, Ustadz Mas’ud IM (35) adalah seorang Da’i yang mendedikasikan hidupnya untuk mendakwahkan dienullah ini. Semoga Allah segera memulihkan kondisi istri beliau dan bisa kembali aktif berdakwah di masyarakat. Aamiin..

Mari kita bantu keluarga Aktifis Dakwah ini, dan doakan pula agar bisa segera pulih seperti sediakala. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Tambahkan nominal 300 diakhir donasi Anda dan konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau WhatsApp disini. [sm/id]

Bayi pasangan aktivis lahir prematur, butuh uluran tangan kita!

Karanganyar –solidaritasmuslim.com- Jum'at (20/12) Sri Supatmi (38) sang istri dari...

Bocah Penghafal Al-Qur’an yang Tidak Bisa Melihat Indahnya Dunia

Lampung –solidaritasmuslim.com- Sepintas tidak ada yang berbeda dari anak ini,...

Leave your comment