Ayo Bantu Biaya Operasi Aktifis Dakwah Visual

Solo –solidaritasmuslim.com– Ahad (14/12) sore itu langit solo dan sekitarnya sedang menumpahkan semua isinya. Tak ayal banyak pedesaan yang terdampak banjir akibat kiriman air dari daerah yang agak tinggi. Pun begitu, kondisi jalan raya sangat potensial mengakibatkan kecelakaan karena licin dan jarak pandang yang sedikit terganggu. Alhamdulillah ala kulli hal..

Akhi Bima (27), dan Akhi Isro’ (26) atau biasa dipanggil kalijaga, dua pemuda aktifis dakwah visual solo ini sedang berboncengan mengendarai motor dari arah Sukoharjo menuju Solobaru. Selepas maghrib Takdir Allah berkata lain, kedua pemuda ini tidak bisa menyelesaikan perjalanannya, akibat mengalami kecelaakan cukup parah karena terlindas mobil pickup bermuatan dari arah belakang.

Dua pemuda ini langsung di larikan ke RS. Moewardi Solo untuk segera mendapatkan perawatan. Bima mengalami patah tulang dan retak tengkorak hingga mengenai syaraf, sedangkan kalijaga mengalami patah tulang dan retak di beberap titik. Perkiraan dana yang dibutuhkan untuk membackup biaya perawatan dan operasi sekitar kurang lebih 80 jutaan. Semoga Allah segera memberikan kesabaran, kekuatan, dan kesembuhan untuk mas Bima dan mas Kalijaga sehingga bisa kembali berkiprah dalam dakwah Visual.

Kami membuka peluang amal sholeh bagi kaum muslimin sekalian untuk bersama menutup beban biaya rumah sakit dua Pemuda Aktifis Dakwah Visual ini. Semoga keluarga diberi kemudahan oleh Allah ta’ala. Salurkan bantuan terbaik Anda melalui rekening:

# BNI Syariah 0359696372;
# BSM 7151120142;
# a.n. Solidaritas Muslim;
# kode donasi 600;

Konfirmasikan melalui SMS 0813 2618 2211 atau klik tombol WhatsApp dibawah. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aamiin [SM/rd]

Dapatkan Kebaikan. Bagikan Kampanye ini di:
Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on google

@copyright www.solidaritasmuslim.com