Friday , November 17 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Ujian Hidup Dian Datang Bertubi-tubi, Sekarang Dirawat di RS Butuh Uluran Tangan Kita

Ujian Hidup Dian Datang Bertubi-tubi, Sekarang Dirawat di RS Butuh Uluran Tangan Kita

Brebes -solidaritasmuslim.com-. Telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seorang wali santri Ponpes Al-Muttaqin Jepara meninggal saat hendak mengantarkan anaknya, Dian (17 th) kembali ke Pesantren setelah menjalani masa liburan dirumahnya Jakarta. Beredar kabar bahwa Dian dijemput pulang dikarenakan ibunya meninggal. Setelah Relawan SM mengkonfirmasi langsung ke pihak keluarga, ibu Dian sudah meninggal 3 bulan yang lalu, Dian pulang ke rumah karena ingin beristirahat akibat sakit yang dideritanya sekaligus berlibur dengan keluarga di rumah.

Namun liburan ini menjadi kali terakhir Dian berkumpul dengan sang Ayah, Matroji (53 th). Bus yang ditumpangi Dian dan Ayahnya mencoba menghindari jalan rusak yang ada di depannya, justru tidak terkendali hingga oleng ke kiri masuk parit. Ayah Dian meninggal akibat benturan keras Bus yang ditumpanginya membentur dinding parit tersebut. Dian sendiri dilarikan ke RS Plumbon Brebes, kemudian di rujuk ke ICU RS. Mitra Cirebon.

Dalam insiden ini, Dian mengalami pendarahan di otak, sempat beredar berita bahwa Dian mengalami patah rahang, tapi sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian karena pihak keluarga belum diperbolehkan masuk ke ruang ICU untuk menjenguk. Hal ini sebagaimana penuturan Ust. Arif selaku keluarga yang berada di rumah sakit kepada Solidaritas Muslim.

Sekarang Dian hidup tanpa kedua orang tuanya, sementara Dian masih memerlukan biaya perawatan dan tentunya biaya untuk melanjutkan pendidikannya. Kita bantu Dian yuk! Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM, dengan kode transfer 7.000. Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Solo_BSM_107.000.

Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [SM/rd]IMG-20150115-WA0000

 

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *