Solidaritas Ahad Pagi

SUKOHARJO – solidaritasmuslim.com – Tim Relawan SM saat ini sedang giat melaksanakan sosialisasi SOLIDARITAS MUSLIM (SM). Ahad 12 Oktober 2014 Tim SM mengadakan sosialisasi di Masjid At Taqwa Sukoharjo, di depan 300an jamaah pengajian Ahad Pagi IRMAS. Selain sosialisasi SM tim juga memaparkan beberapa kasus sedang digarap SM, yakni pendanaan untuk adik Ayyub yang saat ini sedang menderita bibir sumbing sampai ke langit-langit (palato labiocenisis), insyaAllah akhir bulan Oktober 2014 akan menjalani operasi pertamanya.

Kasus kedua adalah kasus dipenjaranya muslimah mualaf. Saat ini, Sri Waljiyati semakin terancam kehilangan hak asuh anaknya. Pasalnya, kesulitan ekonomi paska ditinggal suaminya membuat dirinya tidak mampu membiayai kehidupan anaknya-anaknya. Anak-anak Sri Waljiyati tinggal bersama pamannya.

Alhamdulillah respon dari jamaah pengajian cukup hangat, seketika itu terkumpul uang tunai senilai Rp 1.550.000,- untuk selanjutkan akan kami salurkan untuk kedua kasus tersebut.

Bagi pembaca yang berada di wilayah Solo Raya dan ingin berpartisipasi, bisa mengundang relawan kami ke jamaah pengajian untuk bisa bersosialisasi di jamaah pengajian. Dengan harapan kaum muslimin terketuk hatinya untuk bisa membantu meringankan penderitaan saudara muslim yang lain. Semoga Allah memudahkan langkah kita. Amin. [id]

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or...

Building Financial Capability For Children

Duis sed odio sit amet nibh vulpuo ipsuy veli. Nam...

Leave your comment