Solidaritas Muslim Salurkan Donasi Untuk Keluarga Penjaga Syariat Yang Ditahan

Klaten –solidaritasmuslim.com– Penyerahan donasi tahap pertama untuk para Pemuda Klaten yang mengambil peran sebagai penjaga syariat Islam ini telah tersalurkan. Kamis (15/2) donasi diserahkan melalui keluarga Sulis di rumah orangtuanya di Klaten Jawa Tengah yang dibersamai oleh Ketua FPI Klaten. Donasi tahap awal yang diserahkan kepada keluarga ini senilai Rp 5.700.000,- untuk membiayai hidup keempat keluarga yang ditinggalkan selama menjalani proses hukum.

Sebagaimana diberitakan sebelumya (link jawapos) Sulis dan ketiga rekannya ditangkap polisi. Hal ini terjadi ketika mereka melakukan aksi sosial kemudian melakukan penyisiran dan menemukan terduga pasangan mesum, di salah satu hotel di daerah Klaten, Jawa Tengah.

Baca jugaPemuda Penjaga Syariat ini Terpisah Dengan Keluarganya

Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur yang telah membantu keluarga keempat pemuda ini, semoga para donatur mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. Dan proses hukum segera selesai dan keempat pemuda tersebut bisa segera berkumpul bersama keluarga.

Dukungan dari kaum muslimin masih kami harapkan untuk bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Konfirmasi transfer : 081227182211 atau klik disini (link menuju WA) : Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Diah_Bandung_BSM_500.200,-. Semoga, dengan membantu beban saudara kita, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan. [id/sm]. Semoga, dengan membantu beban saudara kita, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan. [id/sm]

Menghina Dengan Sebutan Binatang itu Dosa Besar

[caption id="attachment_6606" align="aligncenter" width="585"] Menghina Dengan Sebutan Binatang itu Dosa...

Tri Asmoro Kurniawan : Karena Keluarga Adalah Surga Dunia

[caption id="attachment_6427" align="aligncenter" width="799"] Ust. Tri Asmoro Kurniawan : Karena...

Leave your comment