Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Santri Yang Butuh Biaya Operasi

,
penyerahan donasi biaya operasi Miftah

Solo –solidaritasmuslim.com– Jum’at (26/1) Solidaritas Muslim datang menjenguk Miftah (13) di RS. Karima Utama Solo sesaat setelah menjalani kontrol pertama pasca operasi yang sudah dilakukan pada Jum’at (12/1) lalu. Miftah adalah salah seorang Santri di Ponpes Al Hikmah  Muhammadiyah Boarding School  Cepu, Jawa Tengah. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini dikenal sebagai Santri yang berprestasi di sekolahnya. Pada Sabtu (09/12) saat menjalani olah raga pagi Miftah mengalami kecelakaan yang menyebabkan dua tulang pengumpil tangan kirinya patah sehingga harus dioperasi.

Baca juga, Miftah, Santri Berprestasi Yang Kesulitan Biaya Operasi

Pada kesempatan menjenguk tersebut, Solidaritas Muslim memberikan donasi yang sudah digalang dalam dua pekan terakhir sejumlah Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah). Tak lupa keluarga Miftah mengucapkan terima kasih banyak kepada Donatur yang sudah menyisihkan hartanya untuk membantu meringankan biaya operasi MIftah. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada donatur karena telah meringankan beban saudara Muslim yang lain.

Mari kita do’akan kesembuhan untuk Miftah, sehingga bisa kembali menuntut ilmu di pesantrennya, menjadi seseorang yang kelak berguna bagi Agama dan  Bangsa ini… Aamiin. [SM/rd]

 

Semangat Saling Membantu Dari Keluarga Hijrah

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com- Meskipun kondisi Rima (38) dan keluarga dalam keadaan...

Keluarga Yang Sedang Menjalani Proses Hijrah Ini Perlu Bantuan Kita

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com-  Hijrah, bukan hanya berpindah dari keburukan menuju kebaikan,...

Leave your comment