Seorang Aktivis Masjid Butuh Biaya Berobat, Bantu Yuk!

Binjai —solidaritasmuslim.com— Selasa 17/03/2015 Solidaritas Muslim berkesempatan berkujung ke RS. Bidadari Binjai Sumatera Utara guna menjenguk seorang aktivis masjid yang sedang terkena penyakit liver kurang lebih sebulan ini. Tajudin (48 th) adalah seorang pedagang kaki lima di Jl. Sudirman Binjai. Kesaharian bapak beranak lima ini sebagai jasa pemasang stiker dan block sepeda motor. Nyaris sebulan terakhir penghasilanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan biaya pengobatannya tidak ada sama sekali, bahkan biaya opname sempat membuat beliau resah. Sampai saat ini beliau hanya mengharapkan uluran tangan dari teman-teman sepengajian beliau.

Menurut beberapa teman yang ditemui Solidaritas Muslim di Masjid Aisyah Binjai, Tajudin sudah sebulanan ini tidak hadir dimasjid untuk melaksanakan sholat berjamaah. Beliau dikenal sebagai jama’ah yang sangat ringan tangan membantu jama’ah yang lain seusai sholat, terkadang menawarkan jasa pijat refleksi untuk jama’ah. Dan kini keceriaan dan senyum Tajudin tidak bisa dilihat jama’ah dikarenakan sakit beliau.

Mari kita bantu meringankan ujian yang dialami Tajudin dan keluarga dengan menyisihkan harta kita. Semoga Allah mengganti setiap harta yang kita sedekahkan dengan harta terbaik dan yang lebih diberkahi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM, dengan kode transfer 300 di akhir donasi. Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Solo_BSM_100.300. [SM/rd]

Keluarga Yang Sedang Menjalani Proses Hijrah Ini Perlu Bantuan Kita

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com-  Hijrah, bukan hanya berpindah dari keburukan menuju kebaikan,...

Pasca Operasi Ustadz Muda Ini Harus Puasa Bicara 30 Hari

Magetan –solidaritasmuslim.com– Solidaritas kaum muslimin untuk ustadz muda yang mengalami kecelakaan...

Leave your comment