Santunan Senyum Lebaran Solidaritas Muslim 1436 H

, ,

Lebaran baru saja usai, aktifitas kita sudah kembali seperti biasa, harapan terbesar kita adalah semakin bertambahnya semangat dalam menjalankan ibadah setelah sebulan penuh digembleng dalam madrasah Ramadhan. Tak terkecuali semangat untuk berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Berikut kami laporkan santunan yang diberikan oleh kaum muslimin melalui Solidaritas Muslim yang telah menambah keceriaan 100 anak yatim dan dhuafa di hari raya Idul Fitri kali ini. Sebanyak 100 paket diserahkan kepada anak yatim dan dhuafa yang tersebar di wilayah Solo Raya, mulai H-7 sampai malam menjelang lebaran. Kami ucappkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendonasikan dananya untuk mensukseskan acara tersebut.

Tak lupa, kami meminta kepada anak yatim dan dhuafa untuk mendoakan kaum muslimin terkhusus para donatur agar dimudahkan dalam mencari rejeki dan menjadikan rejeki yang barokah, serta dikumpulkan bersama Rasulullah kelak di Surga-Nya. Sebagaimana sabda Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam, “Aku dan pengasuh anak yatim (kelak) di surga seperti dua jari ini. (HR. Bukhari). –Rasulullah SAW menunjuk jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya–. [SM/id]

Bagikan Ke :

Solidaritas Muslim Salurkan Donasi Untuk Keluarga Penjaga Syariat Yang Ditahan

Klaten –solidaritasmuslim.com- Penyerahan donasi tahap pertama untuk para Pemuda Klaten...

Wajah Sumringah di Senyum Lebaran 2017M/1438H

[caption id="attachment_7308" align="aligncenter" width="1200"] Foto bersama sesaat setelah pembagian donasi...

Leave your comment