Home / Informasi Kemanusiaan / Santunan 13,5Jt Untuk Dian Tersalurkan

Santunan 13,5Jt Untuk Dian Tersalurkan

 

Jakarta -solidaritasmuslim.com- Dian –Santri Ponpes—yang kecelakaan bersama ayahnya (Matrodji, 53 th) pada 15 Januari lalu, kondisinya semakin membaik. Sejak Senin 26/1/2015 Dian dirawat jalan dan dibawa ke rumah kerabat Dian yang berada di Jakarta, lantaran rumah Dian sendiri kosong karena sudah tidak berpenghungi sepeninggal Ibu dan Ayahnya, saat ini Dian hidup bersama kakak perempuannya (Emma Rosmalina, 23 th). Tim Solidaritas Muslim berkesempatan mengunjungi Dian sehari setelah pulang dari RS. Mitra Cirebon.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Solidaritas Muslim menyalurkan donasi dari para muhsinin senilai Rp 13.507.000,- dengan perincian Rp 11.507.000,- diwujudkan dalam bentuk rekening tabungan atas nama Dian Andriani, dan sisanya dalam bentuk uang cash yang dipergunakan untuk biaya perawatan pasca operasi.

Dengan dibuatkannya rekening untuk Dian, diharapkan bisa digunakan sebagai bekal melanjutkan pendidikannya kelak. Kakak Dian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur yang telah membantu adiknya, “Semoga para donatur diberi kelancaran dalam rezeki dan keberkahan dalam hartanya, untuk solidaritas muslim semoga tetap istiqomah.”

Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [SM/id] DSC02377

About solimus

Check Also

Program OTA (Orang Tua Asuh) : Bantu Wujudkan Cita-cita Anak Yatim dan Dhuafa

Surakarta —solidaritasmuslim.com— Program Beasiswa Pendidikan Yatim dan Dhuafa sudah bergulir semenjak 2015 lalu hingga saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *