Home / Informasi Kemanusiaan / Putri Mualaf Belajar Berhijab

Putri Mualaf Belajar Berhijab

Putri muallaf belajar berhijab

Solo – solidaritasmuslim.com – Kasus yang menimpa muslimah mualaf Yogyakarta sampai ke telinga Ummu Mush’ab. Sehari setelah membaca broadcast di telegram, Ummu Mush’ab tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi membantu keluarga Sri Waljiyati. Selasa, 14 Oktober 2014 akhirnya Tim SM menuju rumah keluarga Ummu Mush’ab, kedatangan kami disambut oleh sang suami.

Keinginan putri pertama Sri Waljiyati untuk bisa mengenakan hijab rupanya di sambut hangat kaum muslimin. Sejak masuk Islam pada lebaran kemarin (2014) sang anak yang saat ini masih duduk di SMP kelas 2 belum berani mengenakan jilbab, disamping memang belum punya jilbab dan sang ibu belum mampu membelikannya karena kondisi ekonomi dan saat ini sang ibu sedang diuji oleh Allah ta’ala untuk merasakan dinginnya penjara.

Satu potong daster, 1 mukena dan 3 potong jilbab paling tidak bisa menjadi obat akan rindunya mengenakan pakaian muslimah. InsyaAllah sumbangan baju muslimah tersebut akan diantarkan oleh Tim SM besok hari Rabu, 15 Oktober 2014 pada waktu sidang ke 4.

Semoga Allah memberikan ketabahan bagi keluarga Sri Waljiyati, dan Allah memberikan keistiqomahan kepada Tim Solidaritas Muslim untuk bisa terus membantu saudara muslim yang sedang tertimpa musibah. [id]

About solimus

Check Also

Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi

Pacitan –solidaritasmuslim.com– Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi Pacitan – solidaritasmuslim.com- Penyerahan donasi tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *