Saturday , October 21 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Penyaluran Donasi Santri Penghafal Al-Qur’an Penderita Kelainan Pembuluh Darah Otak

Penyaluran Donasi Santri Penghafal Al-Qur’an Penderita Kelainan Pembuluh Darah Otak

Penyaluran Donasi Santri Penghafal Al-Qur’an Penderita Kelainan Pembuluh Darah Otak
Penyaluran Donasi Santri Penghafal Al-Qur’an Penderita Kelainan Pembuluh Darah Otak

Jakartasolidaritasmuslim.com– Kalau Allah sudah berkehendak, maka tidak ada satu pun makhluknya yang bisa mengingkarinya. Saat ini kelurga Sarah (13) -santri penghafal Al-Qur’an- sedang diuji Allah dengan menderita kelainan pembuluh darah di otak.

Saat Solidaritas Muslim menjenguk Sarah di RS. Pusat Otak Nasional (7/4/2017) ditemui oleh kedua orang tua Sarah. Kedua orang tua Sarah menceritakan kronologi kelainan pada otak yang diderita putri ketiganya tersebut, hingga akhirnya Sarah harus melewati 3 kali operasi di otak. Sejauh ini perkembangan mengarah pada kondisi membaik, semoga Sarah bisa segera kembali menjadi generasi penghafal Al-Qur’an.

BACA JUGA, Menderita Kelainan Pembuluh Darah Otak, Santriwati ini Jadi Sukar Menghafal Al Quran

Donasi tahap awal yang berhasil dihimpun, kami serahkan kepada keluarga sebesar Rp 22.520.100,- (Dua puluh dua juta lima ratus dua puluh ribu seratus rupiah) untuk meringankan biaya selama di Rumah Sakit yang sampai saat ini menghabiskan dana lebih dari 260juta.

Keluarga Sarah menghaturkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu meringankan beban keluarganya. Tak lupa kami juga mengucapkan jazakumullahu khairan, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala.

RS. Pusat Otak Nasional, Cawang Jakarta Timur.
RS. Pusat Otak Nasional, Cawang Jakarta Timur.

Kami masih membuka peluang donasi untuk meringankan beban biaya pengobatan Sarah. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 100 (seratus). Konfirmasi transfer: 0812-2718-2211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Batam_BSM_100.100,-. Semoga Allah Ta’ala juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan. [SM/id]

About solimus

Check Also

Koma Delapan Hari, Imam Badal dan Pengurus Masjid Ini Butuh Uluran Tangan Kita!

Serang –solidaritasmuslim.com– adalah Hibatulloh (32th) pemuda yang kesehariannya di isi untuk mengajar di sebuah madrasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *