Home / Informasi Kemanusiaan / Penyaluran Donasi Untuk Ibunda Calon Hafizh Penderitas Hipertiroid

Penyaluran Donasi Untuk Ibunda Calon Hafizh Penderitas Hipertiroid

penyaluran donasi untuk ibunda calon hafizh penderita hipertiroid
penyaluran donasi untuk ibunda calon hafizh penderita hipertiroid

Klatensolidaritasmuslim.com– Sabtu (27/05) Solidaritas Muslim berkesempatan untuk datang menjenguk ibunda Hasan, Seorang penghafal Al-Qur’an yang terbaring lemah di kediamannya di desa Tulung, Klaten yang sedang diuji Allah dengan komplikasi Hipertiroid.

Saat ditemui dirumahnya, Bowo (42) suami Eni (41) menyambut hangat kedatangan Solidaritas Muslim. Bowo juga menceritakan tentang kondisi terakhir istrinya berangsur membaik. Sudah bisa berjalan walaupun satu dua langkah, tambah Ayah Hasan.

Baca juga, Ibunda Calon Hafizh Qur’an ini Menderita Komplikasi Hipertiroid, Butuh Uluran Tangan Kita!

Donasi yang berhasil dihimpun Solidaritas Muslim, kami serahkan sebesar Rp.5.155.200 (lima juta seratus lima puluh lima ribu dua ratus rupiah) untuk meringankan biaya pengobatan Eni dan keperluan keluarga, karena sampai saat ini Bowo sendiri belum bisa berjualan Bakso Ojeknya disebabkan fokus merawat sang istri.

Keluarga Hasan menghaturkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu meringankan beban keluarganya. Tak lupa kami juga mengucapkan jazakumullahu khairan, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [rd/SM]

About solimus

Check Also

Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi

Pacitan –solidaritasmuslim.com– Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi Pacitan – solidaritasmuslim.com- Penyerahan donasi tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *